Ahad 16 Oct 2022 21:14 WIB

Raphinha: Real Madrid Pasti Ketar Ketir

Barcelona dan Real Madrid saat ini sama-sama mengoleksi 22 poin dari delapan laga terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Barcelona (Twitter/@5sergiob)
Barcelona (Twitter/@5sergiob)

KARTUMERAH – Real Madrid akan menjamu Barcelona di laga pekan kesembilan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Ahad (16/10/2022) malam waktu setempat. Dan striker Barcelona, Raphinha, menyebut tuan rumah Real Madrid pada ketar-ketir jelang laga menyambut Barca.

Barcelona baru saja menelan hasil buruk setelah ditahan tim tamu imbang Inter Milan 3-3 di laga penyisihan grup Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin. Tetapi, Rapinha menegaskan Barcelona tetap percaya diri dalam menekuk Real Madrid di laga El Clasico.

"Kami adalah pemimpin. Kami sama sekali tidak takut. Tetapi jika ada yang harus ketar ketir, itu adalah mereka (Real Madrid),’’ kata Rapinha, seperti dikutip Tribalfootball, jelang pertandingan malam ini.

"Kami percaya diri dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang," ujarnya.

Barcelona dan Real Madrid saat ini sama-sama mengoleksi 22 poin dari delapan laga terakhir. Namun, Barcelona lebih berhak memimpin klasemen La Liga Spanyol karena memiliki keunggulan selisih goal lebih baik dari Real Madrid.

Keduanya merupakan tim yang sejauh ini belum tersentuh kekalahan. Barcelona dan Real Madrid sama-sama mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/183419/raphinha-real-madrid-pasti-ketar-ketir
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement