Selasa 01 Nov 2022 18:50 WIB

Dokter Tim Man City Hapus Tweet Ejekan pada Juergen Klopp

Liverpool telah kehilangan dua laga liga berturut-turut sejak mengalahkan Man City.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang dokter klub Manchester City, Dr Shoaib Amaan, dikabarkan telah menghapus postingan di media sosial miliknya. Dalam tweetnya, dokter itu mengejek pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool dikalahkan 1-2 oleh Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu. Hasil ini membuat Liverpool kini telah kehilangan dua pertandingan liga berturut-turut sejak mengalahkan juara musim lalu, Man City.

Baca Juga

Pertandingan antara kedua belah pihak berlangsung kontroversial. Klopp dikeluarkan dari lapangan karena reaksinya terhadap wasit setelah tekel terhadap striker Liverpool Mohamed Salah tidak mendapat hukuman.

Setelah pertandingan Liverpool vs Leeds, akun Twitter Dr Shoaib Amaan, dokter klub Man City memposting kalimat sebagai berikut, "Jangan lupa untuk mengubah waktu malam ini, Klopp akan kembali," bersama dengan emoji yang berkedip.

Dilansir Sportskeeda, Selasa (1/11/2022), tweet itu kemudian dihapus. Dokter klub itu mengeklaim seorang teman membuat posting di telepon genggamnya tanpa persetujuannya.

Dalam papan klasemen sementara, Man City bertengger di posisi dua dengan 29 poin, terpaut dua poin dengan Arsenal di puncak klasemen. Liverpool masih di posisi 9 dengan koleksi 16 poin hasil 12 laga yang telah dimainkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement