Selasa 08 Nov 2022 03:17 WIB

Alasan di Balik Luis Milla Gelar Internal Game

Luis Milla ingin memastikan pemainnya bisa bermain lebih dari satu babak.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sudah memimpin langsung latihan para pemainnya. Pada sesi Sabtu lalu, pelatih asal Spanyol itu menggelar internal game yang mempertemukan Tim Biru versus Tim Hijau.

“Saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain. Saya juga ingin memantau bagaimana perkembangan dari pemain,’’ kata Milla dikutip dari Persib.co.id.

Tim Biru bermaterikan Reky Rahayu (Fitrul Dwi Rustapa), Eriyanto, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Frets Butuan, Zalnando, Arsan Makrim, Ezra Walian, David da Silva. Sementara, Tim Hijau diperkuat Teja Paku Alam, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Bayu M. Fiqri, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani (Fikram), Ridwan Ansori (Dafa Hadizan).

Pertandingan internal game berakhir 2-1 untuk keunggulan Tim Hijau. Lewat simulasi pertandingan tersebut, Milla ingin memastikan pemainnya bisa bermain lebih dari satu babak. Sebab kondisi kompetisi terhenti, pemain pun harus meningkatkan kebugaran untuk siap memulai lagi Liga 1 2022/2023.

‘’Kami harus terus menjaga ritme bermain dan melihat apakah pemain bisa bermain selama 60 atau 70 menit. Itu adalah rencananya,” kata Milla. “Kami akan terus melanjutkan latihan untuk mematangkan konsep dalam bermain.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement