Konsumen mencoba menu varian boba yang ada di outlet MeeNUM Galaxy Bekasi, Kamis (17/11/2022). Pada konsep barunya, MeeNUM menghadirkan layanan baru dine in sebagai sarana bagi anak muda yang gemar bersosialisasi. (FOTO : Dok MeeNUM)
Chief Financial Officer Adi Ardiantomo, Chief Business Development Officer Selva Marsentiani, Chief Human Resource Officer Fitria Mada, dan Chief Executive Officer Meenum Indonesia Widra Yoni (dari kiri), saat acara peresmian konsep dan tampilan baru MeeNUM Indonesia di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi, Kamis (17/11/2022). (FOTO : Dok MeeNUM)
Chief Financial Officer Adi Ardiantomo, Chief Business Development Officer Selva Marsentiani, Chief Human Resource Officer Fitria Mada, dan Chief Executive Officer Meenum Indonesia Widra Yoni (dari kiri), saat acara peresmian konsep dan tampilan baru MeeNUM Indonesia di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi, Kamis (17/11/2022). (FOTO : Dok MeeNUM)
Konsumen mencoba menu varian boba yang ada di outlet MeeNUM Galaxy Bekasi, Kamis (17/11/2022). Pada konsep barunya, MeeNUM menghadirkan layanan baru dine in sebagai sarana bagi anak muda yang gemar bersosialisasi. (FOTO : Dok MeeNUM)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Pesona Minuman Indonesia, perusahaan pemegang merek MeeNUM meluncurkan tampilan baru dengan menghadirkan konsep kekinian yang secara simbolis dilakukan di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi, Kamis (17/11/2022).
Hadirnya tampilan dan konsep baru ini merupakan bagian dari upaya MeeNUM dalam membangun relevansi dan kedekatan dengan target konsumennya yang didominasi oleh anak muda rentang usia 15-22 tahun.
Advertisement