Selasa 29 Nov 2022 21:31 WIB

Bayern Munchen Kembali Tolak Ronaldo

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, menawarkan kliennya ke sejumlah klub.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo saat membela Portugal
Foto: EPA-EFE/Mohamed Messara
Cristiano Ronaldo saat membela Portugal

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Bayern Munchen kembali menegaskan enggan menampung Cristiano Ronaldo. CEO Bayern Oliver Kahn memastikan hal itu.

Beberapa bulan lalu, Ronaldo sempat dikaitkan dengan raksasa Jerman ini. Namun CR7 bertahan di Manchester United. Kini peraih lima ballon 'Or baru saja berstatus agen bebas. Ronaldo dan MU sepakat berpisah. 

Baca Juga

Agen sang bintang, Jorge Mendes lantas berkreasi. Mendes mulai bersafari. Ia menawarkan kliennya ke berbagai klub. Salah satunya Die Roten. 

Terkait hal itu, Kahn bersuara. Sosok 53 tahun itu mengatakan pihaknya telah menangani situasi ini dengan baik. Selalu ada sikap saling menghargai, tapi keputusan perlu dirumuskan.

"Kita semua mencintai Ronaldo, tapi itu sesuatu yang tidak sesuai dengan ide kami," kata Kahn, dikutip dari Daily Mail, Selasa (29/11/2022).

Hubungan antara CR7 dengan MU sempat memburuk. Itu setelah wawancara eks Real Madrid tersebut dengan presenter Piers Morgan di Talktv. Pria Portugis ini mengeklaim ada yang tidak beres dengan Setan Merah.

Ia merasa dikhianati klub tersebut. Menurutnya, United sama sekali tidak menunjukkan kemajuan dibandingkan dengan periode pertamanya di Old Trafford.  Ia turut mengkritisi pelatih dan pemilik the Red Devils.

Kini Ronaldo sedang fokus membela Portugal. Selecao das Quinas tampil di Piala Dunia 2022. Skuad polesan Fernando Santos menunjukkan performa impresif. Mereka dipastikan melaju ke babak 16 besar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement