Kamis 01 Dec 2022 10:53 WIB

BTS Umumkan Dokumenter "BTS Monuments: Beyond the Star"

BTS Monuments:Beyond the Star akan tayang di layanan Disney+.

Red: Esthi Maharani
BTS, grup idola asal Korea Selatan, mengumumkan dokumenter kisah perjalanan karier mereka berjudul
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
BTS, grup idola asal Korea Selatan, mengumumkan dokumenter kisah perjalanan karier mereka berjudul "BTS Monuments:Beyond the Star" yang akan tayang di layanan Disney+.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - BTS, grup idola asal Korea Selatan, mengumumkan dokumenter kisah perjalanan karier mereka berjudul "BTS Monuments:Beyond the Star" yang akan tayang di layanan Disney+.

Kabar itu pertama kali didapatkan dari pengumuman yang dibuat BTS serta diunggah oleh akun Twitter Disney+ Singapore.

Variety melansir pada Kamis (1/12/2022), meski belum ada tanggal perilisannya namun dokumenter itu dipastikan tayang perdana di 2023.

Grup beranggotakan tujuh orang tersebut mengatakan dokumenter tersebut akan menjadi tayangan yang belum pernah dilihat oleh para penggemar.

"Kami mengundang Anda semua ke kisah darah, keringat, dan air mata kami," kata RM sang pemimpin grup.

Ajakan itu juga merujuk judul lagu dari album studio kedua mereka yakni "Blood Sweat and Tears".

"Aku harap kalian menemukan sisi baru dari kami yang sebelumnya tidak terlihat," tambah sang maknae dalam BTS yakni Jungkook.

Belum ada kejelasan dokumenter "BTS Monuments:Beyond the Star" akan dirilis secara internasional atau tidak.

Namun cuitan Disney+ Singapura mengklaim kalau tayangan itu akan ada secara ekslusif di layanan mereka.

Selain "BTS Monuments:Beyond the Star", grup yang berada di bawah naungan agensi HYBE itu juga menyiapkan tayangan lain di 2023.

Konser dengan tampilan 4K "BTS: Permission to Dance on Stage" dan juga "In the Soop:Friendcation" sebuah perjalanan yang dibintangi salah satu anggota BTS yakni V bersama selebriti Korea lainnya.

Dengan konsep yang baru yakni membangun proyek solo dari para anggota, BTS tetap berjanji akan menghadirkan konten-konten grup lebih sering untuk mengobati kerinduan para penggemar.

Di samping itu, mereka juga kini perlahan mulai memasuki masa wajib militer. Salah satu yang sudah terkonfirmasi mengikuti wajib militer pada 13 Desember 2022 mendatang ialah Jin sebagai anggota tertua di BTS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement