Rabu 07 Dec 2022 11:58 WIB

Apple Rilis Fitur Karaoke Apple Music Sing

Apple Music Sing akan tersedia di seluruh dunia.

Red: Dwi Murdaningsih
Apple Music
Foto: GSM Arena
Apple Music

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple merilis fitur baru yang unik khususnya untuk pengguna layanan Apple Music yang gemar berkaraoke. Fitur itu adalah "Apple Music Sing".

"Kami tahu pengguna kami senang bernyanyi bersama dengan lagu favorit mereka, maka dari itu kami ingin meningkatkan pengalaman ini sehingga pengguna bisa lebih terhubung dengan musik dengan bernyanyi," kata VP of Apple Music and Beats Oliver Schusser dalam siaran persnya dikutip, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga

Pengguna layanan Apple Music di seluruh dunia akan bisa memanfaatkan "Apple Music Sing" di seluruh perangkat Apple mulai dari iPhone, iPads, hingga TV Apple 4K yang baru.

Beberapa keunggulan dari fitur Apple Music Sing di antaranya seperti pengguna dapat menyesuaikan level ketinggian dan kerendahan suaranya dengan melodi musik yang diputarkan.

Selain itu, akan ada juga lirik animasi yang bisa memandu pengguna bernyanyi sesuai dengan melodi. Ini seperti pengalaman yang didapatkan ketika bernyanyi di tempat karaoke.

Tampilan lirik itu pun bisa disesuaikan untuk penyanyi solo maupun duet, fitur itu tentu berguna bagi pasangan yang ingin menyanyikan bersama-sama lagu favorit mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement