Senin 12 Dec 2022 02:05 WIB

Turkish Airlines Raih Penghargaan Maskapai Desain Terbaik di Eropa

Turkish Airlines raih "Design Airline of the Year" bedasarkan layanannya

Red: Esthi Maharani
Maskapai penerbangan nasional Turkiye, Turkish Airlines, pada Kamis (8/12/2022) dinobatkan sebagai maskapai dengan rancangan terbaik di Eropa tahun 2022.
Maskapai penerbangan nasional Turkiye, Turkish Airlines, pada Kamis (8/12/2022) dinobatkan sebagai maskapai dengan rancangan terbaik di Eropa tahun 2022.

REPUBLIKA.CO.ID., ISTANBUL -- Maskapai penerbangan nasional Turkiye, Turkish Airlines, pada Kamis (8/12/2022) dinobatkan sebagai maskapai dengan rancangan terbaik di Eropa tahun 2022.

Situs TheDesignAir memilih maskapai ini sebagai "Design Airline of the Year" bedasarkan layanannya seperti lounge, konter check-in, dan kantor layanan tiket, serta desain dan produk dalam penerbangan.

Ahmet Olmustur, kepala pemasaran maskapai itu, mengatakan: "Dari pintu masuk ke konter check-in dan lounge di Bandara Istanbul, hingga desain kabin dan kursi baru di pesawat, kami dengan cermat menyuntikkan identitas merek Turkish Airlines kami di setiap titik.”

"Dengan keramahtamahan tradisional kami, kami berusaha untuk menjadikan pengalaman penumpang kami istimewa dengan memberikan layanan melebihi harapan mereka," tutur Olmustur.

“Turki terus unggul dalam pengalaman penumpang, merek, dan layanan pelanggan, dan di saat beberapa maskapai telah mengurangi, Turkiye malah terus berinvestasi dalam peningkatan baik di darat maupun di udara,” kata TheDesignAir.

“Penggunaan citra merek, palet warna, dan bahasa desain yang konsisten di seluruh pengalaman digital dan fisik telah membantu menciptakan merek maskapai penerbangan yang kuat yang terus mengesankan dibandingkan kompetitornya di Eropa.”

“Turkish Airlines sekali lagi menegaskan kembali posisinya tahun ini sebagai maskapai penerbangan desain terkemuka di dunia, mengambil mahkota untuk kawasan Eropa sekali lagi,” ungkap TheDesignAir.

Didirikan pada tahun 1933 dengan lima pesawat, kini Turkish Airlines terbang ke 342 kota di 129 negara dengan armada sebanyak 395 pesawat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement