Selasa 13 Dec 2022 22:30 WIB

FAI UIKA Bogor Kembali Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIS)

Salah satu yang dilakukan adalah memperbaiki sistem manajemen organisasi pendidikan.

Rep: Kampus Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Kampus Republika
.

FAI Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali meraih<a href= penghargaan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIS) Wilayah II Jawa Barat. Foto : dok " />
FAI Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali meraih penghargaan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIS) Wilayah II Jawa Barat. Foto : dok

Kampus—Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali meraih penghargaan untuk beberapa kategori pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIS) Wilayah II Jawa Barat. Penghargaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kopertais II Jawa Barat, Dr Usep Rostandi pada Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS)-KOPERTAIS yang diselenggarakan di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat (13/12/22).

Penghargaan yang diperoleh FAI UIKA Bogor antara lain peringkat 1 kategori jurnal terbaik, peringkat 1 kategori dosen terbaik, peringkat 1 kategori mhasiswa terbanyak, dan peringkat 2 kategori Akreditasi Prodi. Dekan FAI Universitas Ibn Khaldun Bogor, Kholil Nawawi, MAg, yang hadir dalam Rakor PTKIS-KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat tersebut menyatakan bahwa keberhasilan yang diraih oleh FAI merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika di lingkungan FAI.

Alhamdulillah keberhasilan yang diperoleh FAI adalah karena atas kerjasama dan kerja keras dari seluruh civitas akademika FAI dan dan tentu doa dari semua, “ kata Kholil Nawawi.

Salah satu kunci untuk meraih penghargaan tersebut kata Kholil adalah memperbaiki sistem manajemen organisasi pendidikan. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan pendidikan bermutu dan kepuasan terhadap peserta didik dengan mengikuti manajemen pendidikan berstandar ISO.

“Niat kan untuk memberikan pendidikan yang bermutu, ikut ISO, monev, dan sebagainya. Semua itu perlu keseriusan, ketelitian dan kerjasama semua unsur,” paparnya.

Rakor koordinator Kopertais Wilayah II Jabar t dibuka oleh Koordinator Kopertais Wilayah II, Jawa Barat dan Banten Prof Mahmud dengan tema Peningkatan Nilai Akreditasi Institusi dan Prodi PTKIS Menjadi Unggul. Kegiatan diikuti oleh diikuti lebih 145 peserta yang merupakan perwakilan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Baca juga :

Himpunan Mahasiswa BKPI UIKA Bogor Gelar Pelatihan Public Speaking

PGMI UIKA Bogor Gelar Festival Pendidikan dan Seni 2022

Perwakilan Mahasiswa dari 27 Perguruan Tinggi Peringati Hari Kesaktian Pancasila di UIKA Bogor

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Buka 11 Program Studi Baru

FAI UIKA Bogor Gelar Pelatihan Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan SNI ISO 21001: 2018

Ikuti informasi penting dan menarik dari kampus.republika.co.id.Silakan sampaikan masukan, kritik, dan saran melalui e-mail : kampus.republika@gmail.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement