Kamis 15 Dec 2022 22:15 WIB

Will Smith Ungkap Sosok Aktor Emancipation yang tak Mau Menyapanya

Will Smith membintangi Emancipation bersama Ben Foster.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Emancipation yang dibintangi Will Smith. Setelah tertunda penayangannya akibat insiden Oscar sang bintang, film Apple TV+ ini bisa tayang di bioskop.
Foto: Dok Apple TV+
Poster film Emancipation yang dibintangi Will Smith. Setelah tertunda penayangannya akibat insiden Oscar sang bintang, film Apple TV+ ini bisa tayang di bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Will Smith menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting Emancipation. Ketika hari pertama, ia tampak gemetar. Lawan mainnya, Ben Foster, yang berperan sebagai penangkap budak Jim Fassel, tidak menegurnya saat di lokasi syuting.

"Dalam benak saya, saya memberikan yang terbaik sebagai Will Smith, dan Ben berjalan melewati saya dan tidak mengatakan apa-apa. Dalam hati saya berpikir, 'Oh, dia pasti tidak melihat saya'. Tetapi kemudian selama enam bulan, dia tidak pernah berbicara dengan saya," kata Smith dalam Red Table Talk, dikutip dari Fox News, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga

Menurut Smith, Foster bahkan sama sekali tidak melakukan kontak mata dengannya, seolah menganggap dirinya tak pernah ada di lokasi syuting tersebut. Meski begitu, Smith sangat memahami sikap Foster itu.

"Dan saya benar-benar memuji Ben karena telah memasukkan saya ke kedalaman karakter dan fokus berikutnya," ujar dia.

Setelah enam bulan, pada suatu hari Foster memutuskan untuk memperkenalkan diri kepada Smith. Menurut Smith, Foster yang tak menghampiri layar monitor tiba-tiba datang dan menonton hasil pengambilan gambar.

Itu merupakan hari terakhir Foster berakting untuk Emancipation. Smith lantas menatap Foster dan lawan mainnya itu menyapa sambil memperkenalkan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement