Selasa 24 Jan 2023 12:38 WIB

Madura United Waspadai Motivasi Tinggi Persik Kediri

Madura United FC saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 36 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Fabio Lefundes (Twitter/@MaduraUnitedFC)
Fabio Lefundes (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United FC akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Sapeh Kerrab mewaspadai motivasi tinggi Macan Putih dalam laga tandang di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Selasa (24/1/2023).

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, menyadari laga menghadapi Persik pada sore ini tidak akan berjalan mudah. Karena, tim lawan baru saja mengalahkan Bhayangkara FC pekan lalu sehingga tuan rumah memiliki kepercayaan diri tinggi untuk melanjutkan tren positifnya saat menjamu Madura United.

“Pasti mereka (Persik) akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan karena mereka butuh poin. Tapi, kami juga akan berusaha keras untuk laga ini,’’ kata Lefundes, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Selasa (24/1/2023). ‘’

Lefundes memastikan bahwa Hugo Gomes dkk akan siap meredam permainan Persik Kediri. Laskar Sapeh Kerrab siap mencuri poin dari kandang Macan Putih.

Madura United FC saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 36 poin dari 19 pertandingan. Sementara, Persik Kediri sebaliknya terpuruk di posisi buncit dengan menempati urutan ke-18 klasemen dengan mengantongi 13 poin dari 18 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement