Rabu 25 Jan 2023 14:29 WIB

PSM Makassar Siap Hadapi Tekanan Jakmania

PSM Makassar memimpin klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Bernardo Tavares (Twitter/@PSM_Makassar)
Bernardo Tavares (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH – PSM Makassar akan menjalani laga sulit lawan tuan rumah Persija Jakarta pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengaku timnya siap menghadapi tekanan Jakmania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1) sore.

‘’Saya kira pertandingan nanti, kita akan mendapati stadion yang full dan ini bagus. Karena ini penting untuk memberikan ekstra energi kepada pemain-pemain kita,’’ kata Tavares, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Rabu (25/1/2023).

Tavares memastikan Juku Eja sudah siap menghadapi tekanan Jakmania. Ia mengaku tertantang laga tandang menghadapi Persija Jakarta yang memiliki basis suporter fanatik cukup besar.

Dia berharap mental pemainnya tidak drop menghadapi tekanan Jakmania. Tetapi, mereka diharapkan justru menjadikan tekanan dari suporter tuan rumah sebagai energi tambahan.

PSM Makassar memimpin klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 19 pertandingan. Sementara, Persija Jakarta mengejar di posisi keempat klasemen dengan terpaut tiga poin dari Juku Eja.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِلَّا تَنْصُرُوْهُ فَقَدْ نَصَرَهُ اللّٰهُ اِذْ اَخْرَجَهُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا ثَانِيَ اثْنَيْنِ اِذْ هُمَا فِى الْغَارِ اِذْ يَقُوْلُ لِصَاحِبِهٖ لَا تَحْزَنْ اِنَّ اللّٰهَ مَعَنَاۚ فَاَنْزَلَ اللّٰهُ سَكِيْنَتَهٗ عَلَيْهِ وَاَيَّدَهٗ بِجُنُوْدٍ لَّمْ تَرَوْهَا وَجَعَلَ كَلِمَةَ الَّذِيْنَ كَفَرُوا السُّفْلٰىۗ وَكَلِمَةُ اللّٰهِ هِيَ الْعُلْيَاۗ وَاللّٰهُ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ
Jika kamu tidak menolongnya (Muhammad), sesungguhnya Allah telah menolongnya (yaitu) ketika orang-orang kafir mengusirnya (dari Mekah); sedang dia salah seorang dari dua orang ketika keduanya berada dalam gua, ketika itu dia berkata kepada sahabatnya, “Jangan engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita.” Maka Allah menurunkan ketenangan kepadanya (Muhammad) dan membantu dengan bala tentara (malaikat-malaikat) yang tidak terlihat olehmu, dan Dia menjadikan seruan orang-orang kafir itu rendah. Dan firman Allah itulah yang tinggi. Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.

(QS. At-Taubah ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement