Ahad 05 Feb 2023 08:45 WIB

Janji Rezaldi Berikan Catatan Apik untuk Persib Bandung

Rezaldi Hehanussa tidak memungkiri adanya tekanan dalam laga debutnya bersama Persib.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Rezaldi Hehanussa (Instagram/@persib)
Rezaldi Hehanussa (Instagram/@persib)

KARTUMERAH -- Pemain anyar Persib Bandung, Muhammad Rezaldi Hehanussa, menjalani debut manis saat laga kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Selasa (31/1/2023). Mantan bek sayap Persija Jakarta ini memberikan assist untuk gol ketiga Maung Bandung untuk menggenapkan kemenangan 3-1 atas tuan rumah PSIS Semarang.

Bule, sapaan karib Rezaldi Hehanussa, berjanji akan terus memberikan penampilan terbaik untuk Pangeran Biru. Karena itu, pemain berusia 27 tahun ini tidak mau cepat puas dengan hasil yang sudah diraihnya dalam laga debut bersama Persib.

‘’Alhamdulillah saya bisa mempersembahkan assist dan ke depannya akan berusaha lebih baik lagi memberikan catatan bagus untuk Persib,” kata pemain bernomor punggung 56 tersebut, seperti dikutip dari Persib.co.id, Ahad (5/2/2023).

Bule tidak memungkiri adanya tekanan dalam laga debutnya kemarin. Sebagai pemain baru, ia harus bisa memberikan penampilan terbaik dan membalas kepercayaan pelatih. Khususnya Bobotoh yang sudah memberikan dukungan untuk dirinya dan tim.

“Untuk di laga debut, saya rasa ada pressure. Tapi, itu saya jadikan semangat. Motivasi buat saya untuk bermain maksimal,”ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement