Ahad 05 Feb 2023 14:45 WIB

Kapten Kim: Tiga Kemenangan Beruntun Jadi Modal PSS Sleman Hadapi Persib

PSS Sleman menorehkan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

PSS Sleman (Instagram/pssleman)
PSS Sleman (Instagram/pssleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menjalani laga tandang dengan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Kapten Super Elang Jawa, Kim Kurniawan, mengaku tiga kemenangan beruntun menjadi modal menghadapi Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

‘’Kita sekarang tiga kali menang beruntun. Jadi, itu akan kita bawa ke pertandingan berikutnya. Kita analisa dan mempersiapkan diri untuk menatap laga ke depan,” kata Kim, seperti dikutip dari Pssleman.id, Ahad.

Laskar Sembada, julukan PSS Sleman, menorehkan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Skuad besutan pelatih Seto Nurdiyantoro membukukan dua kemenangan kandang atas Arema FC dan RANS Nusantara FC dengan skor masing-masing 2-0.

Pada laga terakhir, PSS Sleman berhasil membawa pulang kemenangan 2-1 dari markas PS Barito Putera. Super Elang Jawa kini menempati posisi ke-13 klasemen dengan 25 poin dari 21 pertandingan.

Kim yang mengenakan nomor punggung 23 ini mengatakan kompetisi masih panjang. Jadi, PSS Sleman harus selalu fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

‘’Karena liga masih panjang, masih jauh dan sekarang kita langsung fokus ke pertandingan berikutnya yang pastinya akan berat,’’ katanya. ‘’Jadi kita keluar dari pertandingan ini dengan percaya diri, tapi kita sadar bahwa masih banyak yang kita juga harus perbaiki.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement