Jumat 10 Mar 2023 17:15 WIB

Sambut Ramadhan, Baznas Gelar Tarhib 1.000 Amil, 1.000 Muzaki dan 1.000 Mustahik

Baznas gelar Tarhib Ramadhan dengan penulis Alquran yang libatkan 1.000 amil zakat

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar Tarhib Ramadhan dengan meluncurkan Program Menulis Alquran.
Foto: dok Baznas
Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar Tarhib Ramadhan dengan meluncurkan Program Menulis Alquran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar Tarhib Ramadhan dengan meluncurkan Program Menulis Alquran.

Peluncuran Program Menulis Alquran tersebut dilakukan pada Jumat (10/3/2023) di Aula Achmad Subianto Lantai 5, dihadiri oleh Ketua Baznas RI Prof Noor Achmad, Wakil Ketua Baznas Mokhamad Mahdum, para Pimpinan BAZNAS, Deputi, Sestama, Direktur, Kabiro, Kadiv, Kabag, Kepala Lembaga Program, Amilin/at Keluarga Besar BAZNAS RI, juga BAZNAS Provinsi/Kota/Kabupaten Se-Indonesia yang hadir secara daring.

Ketua Baznas RI Prof Noor Achmad, memulai Kick Off program ini dengan menuliskan (menebalkan) ayat 1-3 surah Al-Fatihah, bersama para pimpinan Baznas, Baznas DKI Jakarta dan perwakilan muzaki, yang kemudian diikuti secara serentak oleh seluruh amil Baznas Provinsi di seluruh Indonesia.

Noor Achmad menjelaskan, BAZNAS selalu mempersiapkan dan bergembira dengan datangnya bulan Ramadhan. Tahun ini kegembiraan itu dinyatakan dengan penulisan mushaf Al-Qur`an yang melibatkan 1.000 Amil, 1.000 Muzaki, dan 1.000 Mustahik di seluruh Indonesia.