Rabu 05 Apr 2023 23:23 WIB

Persik Gerak Cepat Amankan 4 Pemain Pilarnya

Persik mampu bangkit dan sejauh ini telah mengukir delapan kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persik Kediri (Twitter/@persikfckediri)
Persik Kediri (Twitter/@persikfckediri)

KARTUMERAH – Persik Kediri bergerak cepat dalam mengamankan empat pemain andalannya pada musim ini. Macan Putih, julukan Persik Kediri, resmi memperpanjang durasi kontrak mereka yakni Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, dan bek asing Anderson de Nascimento.

‘’Kontrak mereka memang akan berakhir dan kita berikan perpanjangan setelah melakukan evaluasi bersama jajaran tim serta manajemen,’’ kata Manajer Persik, Muhammad Syahid Nur Ichsan, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Keempat pemain tersebut memang sering diandalkan pelatih Divaldo Alves untuk masuk dalam skuad inti maupun pemain pengganti. Faris Aditama dan Ady Eko Jayanto merupakan pemain asli Kediri dan juga ikon klub sehingga mendapat prioritas perpanjangan kontrak dari manajemen.

Selain itu, perpanjangan kontrak keempat pemain tersebut sesuai dengan hasil evaluasi dan rekomendasi tim pelatih untuk kebutuhan tim di musim depan. ‘’Semoga ke depannya empat pemain ini akan terus memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi Persik Kediri,’’ katanya.

Sebelumnya Persik sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain. Mereka antara lain Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyatno Abiyoso, Agil Munawar, dan Muhammad Khanafi. Kelima pemain tersebut juga menjadi pilihan utama Divaldo Alves pada starting line up tim.

Sodoran kontrak baru kepada beberapa pemain juga tak lepas dari performa tim berjuluk Macan Putih yang cukup impresif dalam beberapa laga terakhir. Setelah lebih banyak berkutat di zona bawah pada pertengahan putaran kedua, Persik mampu bangkit dan sejauh ini telah mengukir delapan kemenangan beruntun.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement