Senin 10 Apr 2023 13:57 WIB

Teguhkan Hati, Karim Benzema Ogah Tinggalkan Real Madrid Musim Panas Nanti

Benzema kerap menunjukkan performa terbaiknya bersama Madrid di momen krusial.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema, menyatakan bakal menolak untuk angkat koper dari Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas 2023. Kontrak Benzema bersama El Real habis pada akhir Juni 2023 nanti.

Tanpa ada spekulasi, rencana awal pihak klub dan pemain sama-sama ingin terus menjalin kerja sama. Terlepas dari legasinya bersama Real Madrid, masalah cedera Benzema telah menjadi perhatian. Peran striker veteran asal Prancis tersebut berkurang pada tahun 2023.

Baca Juga

Namun, perubahan status skuad tidak memengaruhi posisi Benzema, karena ia kerap menunjukkan performa terbaiknya di momen krusial.

Kemampuan Benzema untuk menghasilkan dampak penting telah menjadi ciri khasnya dalam beberapa bulan terakhir. Menurut laporan dari Football Espana, Senin (10/4/2023), Benzema siap menolak kepindahan musim panas ke Arab Saudi demi tetap bertahan di ibu kota Spanyol, Madrid.

Di sisi lain, Benzema telah dihubungi oleh setidaknya satu klub yang berbasis di Timur Tengah bulan ini, namun ia tetap bertekad untuk bertahan di Spanyol.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement