Senin 15 May 2023 16:59 WIB

Vokalis Coldplay Bilang akan Stop Bikin Lagu Baru pada 2025, Serius atau Bercanda?

Setelah 2025, Chris Martin mengatakan Coldplay hanya akan melakukan tur musik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis Coldplay, Chris Martin. Martin pernah mengatakan bahwa Coldplay akan berhenti membuat lagu baru pada 2025 (ilustrasi).
Foto: EPA
Vokalis Coldplay, Chris Martin. Martin pernah mengatakan bahwa Coldplay akan berhenti membuat lagu baru pada 2025 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Coldplay pasti sudah tak sabar menantikan penampilan idolanya tersebut konser di Indonesia. Sambil menantikan momen itu datang, tahukah kamu bahwa vokalis Coldplay, Chris Martin, pernah mengatakan  bahwa band tersebut berencana "pensiun" sekitar tahun 2025?

Martin mengatakan, Coldplay akan berhenti merekam musik sebagai sebuah band sekitar dua tahun lagi. Hal itu dia ungkap dalam wawancara bersama Whiley dalam acara "The Zoe Ball Breakfast Show" yang disiarkan di Radio 2 pada 2021.

Baca Juga

“Saya ingin bilang, album terakhir kami akan keluar pada tahun 2025 dan setelah itu, saya rasa kami hanya akan melakukan tur. Mungkin kami akan melakukan beberapa kolaborasi, namun katalog Coldplay akan selesai tahun itu,” kata Martin kepada Whiley seperti dilansir laman BBC.

Setelah membuat komentar tersebut, beberapa penggemar percaya bahwa sang vokalis hanya bercanda. Namun, dalam acara breakfast show itu, Whiley mengatakan kepada DJ Zoe Ball, bahwa Martin tampak sangat jujur dan serius saat menyatakan pernyataan itu.