Senin 15 May 2023 22:06 WIB

Bos Tottenham Tertarik Rekrut Thomas Frank

Tottenham tengah dalam proses mencari pelatih usai berpisah dengan Conte.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Brentford Thomas Frank yang diincar Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/Kieran Galvin
Pelatih Brentford Thomas Frank yang diincar Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy dilaporkan tertarik untuk merekrut Thomas Frank sebagai pelatih. Maka dari itu, Brentford harus bersiap menerima pendekatan dari bos the Lilywhite.

TalkSport, dilansir dari Tribalfootball, Senin (15/5/2023), melaporkan bahwa Levy merupakan penggemar berat Frank. Levy ingin pelatih asal Denmark itu menjadi penerus Antonio Conte yang meninggalkan kursi pelatih Tottenham.

Baca Juga

Frank sendiri tampaknya sudah mengetahui tentang ketertarikan Tottenham. Dan bulan lalu dia merasa tersanjung jika ada klub besar tertarik kepada dirinya. Namun ia menegaskan ia akan tetap fokus dalam pekerjaannya di Brentford.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya katakan itu terus-menerus untuk staf saya dan pemain saya," ujar Frank.

Frank juga menyadari bahwa menjadi pelatih di Liga Inggris tidak mudah terbukti banyak pelatih yang dipecat. Oleh karena itu Frank menghargai keberadaannya sekarang bersama Brentford.

Tottenham tengah dalam proses mencari pelatih usai berpisah dengan Conte. Sejumlah nama masuk ke dalam radar di antaranya Julian Nagelsmann dan Mauricio Pochettino. Namun hingga kini belum ada nama satupun yang merapat.

Tottenham dipastikan tak akan bermain di Liga Champions musim depan. Spurs kini duduk di posisi ke tujuh dengan dua sisa pertandingan. The Lilywhite terpaut sembilan poin dari tim peringkat keempat, Manchester United.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement