Jumat 09 Jun 2023 17:13 WIB

In Picture: Manjakan Pelanggan, Smartfren Luncurkan Paket Data Vision+

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB .

Red: Tahta Aidilla

Chief Commercial Officer Smartfren, Andrijanto Muljono (kiri), bersama Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo (kanan), berbincang sesuai meluncurkan paket data Vision+ di Jakarta, Kamis (8/6/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo berbicara sesuai meluncurkan paket data Vision+ di Jakarta, Kamis (8/6/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Chief Commercial Officer Smartfren, Andrijanto Muljono (kedua kiri), Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo (kedua kanan), berbincang sesuai meluncurkan paket data Vision+ di Jakarta, Kamis (8/6/2023). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Chief Commercial Officer Smartfren, Andrijanto Muljono (kiri), bersama Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo berbicara sesuai meluncurkan paket data Vision+ di Jakarta, Kamis (8/6/2023). 

Melalui kerja sama kali ini, Smartfren memberikan paket data Vision+ dengan keunggulan utama harga yang sangat terjangkau, bisa didapatkan dengan sangat mudah melalui aplikasi MySmartfren, serta sudah termasuk dengan gratis akses aplikasi streaming Vision+.

Pelanggan setia Smartfren yang menggunakan paket data Vision+ akan mendapatkan gratis akses konten streaming premium tanpa iklan. Adapun yang dapat dinikmati bersamaan dengan paket data tersebut adalah akses paket Vision+ Premium Sport.

 Harga yang ditawarkan mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB (berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

sumber : Dok.Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement