Kamis 06 Jul 2023 16:54 WIB

Dosen Universitas BSI Jadi Panelis Dalam IISMA Challenges 2023 

Kegiatan ini jadi challenge yang diperuntukkan bagi para Awardee IISMA

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Dr. Agus Priadi  menjadi Panelis dalam kegiatan IISMA Challenges 2023. Kegiatan ini merupakan  challenge yang diperuntukkan bagi para Awardee IISMA 2023. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui media Zoom, pada Sabtu (17/6/23).
Foto: dok Universitas BSI
Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Dr. Agus Priadi menjadi Panelis dalam kegiatan IISMA Challenges 2023. Kegiatan ini merupakan challenge yang diperuntukkan bagi para Awardee IISMA 2023. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui media Zoom, pada Sabtu (17/6/23).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Dr. Agus Priadi  menjadi Panelis dalam kegiatan IISMA Challenges 2023. Kegiatan ini merupakan  “challenge” yang diperuntukkan bagi para Awardee IISMA 2023. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui media Zoom, pada Sabtu (17/6/23).

Di Batch 1 Social Campaign Challenge mengangkat tema yaitu Sustainable Development Goals yang bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat Indonesia dan dunia akan isu-isu global yang bisa membawa dampak berkepanjangan jika tidak segera ditangani.

Dr Agus Priadi  selaku  Dosen Kampus Digital Kreatif Universitas BSI sekaligus Panelis dalam kegiatan IISMA Challenges 2023 ini mengucapkan terima kasih kepada Ka. KUI Universitas BSI Mr. Jimmi,  yang telah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiataan IISMA Challenges 2023 sebagai Panelis. 

“Program ini sangat baik karena para Awardee IISMA 2023 diharapkan mampu memberikan dampak edukasi yang positif kepada masyarakat baik di Indonesia maupun di dunia internasional. Program ini merupakan rangkaian dari berbagai program yang terdapat dalam program IISMA 2023 dimana nanti terdapat antara lain Batik Challenge, Heroes Challenge, dsbnya,” tuturnya dalam keterangan tertulis Sabtu (17/6/23).

Sementara itu, Ketua Program IISMA, Rachmat Sriwijaya menyampaikan bahwa IISMA Challenges 2023 sangat bermanfaat dan memberikan peluang bagi para Awardees IISMA terutama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Event ini dapat menjadi peluang bagi para Awardees IISMA agar dapat melakukan edukasi kepada masyarakat secara luas, termasuk menyadarkan masyarakat di luar negeri nantinya karena para Awardees ini merupakan delegasi atau representasi Indonesia,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement