Sabtu 08 Jul 2023 18:27 WIB

Lengkapi Kuliner Yogyakarta, Bakpia Juwara Satoe Kembali Luncurkan Produk Kemasan Premium

Bakpia made with Kitkat Spread direspons bagus di pasaran selama liburan.

Red: Fernan Rahadi
Bakpia Juwara Satoe kembali berinovasi menghadirkan produk baru. Kali ini, perusahaan bisnis kuliner tersebut memperkenalkan Bakpia Juwara Satoe yang dibuat dengan Kitkat Spread yang telah teregistrasi.
Foto: dokpri
Bakpia Juwara Satoe kembali berinovasi menghadirkan produk baru. Kali ini, perusahaan bisnis kuliner tersebut memperkenalkan Bakpia Juwara Satoe yang dibuat dengan Kitkat Spread yang telah teregistrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bakpia Juwara Satoe kembali berinovasi menghadirkan produk baru. Kali ini, perusahaan bisnis kuliner tersebut memperkenalkan Bakpia Juwara Satoe yang dibuat dengan Kitkat Spread yang telah teregistrasi. 

Diperkenalkan pertama kali pada 23 Juni 2023 lalu, bakpia ini hadir dalam kemasan premium. Namun meskipun premium, harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp 25 ribu per boks dan masing-masing berisi lima potong bakpia.

Manager Operasional Bakpia Juwara Satoe Ari Andung menyebutkan, bakpia ini berbeda dengan varian-varian yang telah ada sebelumnya karena menggunakan coklat premium yang dikenal di dunia internasional yaitu Kitkat.

Bertepatan saat masa liburan sekolah saat ini, 'Bakpia made with Kitkat Spread' langsung direspons bagus di pasaran. Wisatawan cukup antusias karena rasa bakpia ini autentik dengan isi cokelat khas Nestlé Kitkat.

"Masa liburan sekolah, menjadi momentum bagi kami untuk gencar memasarkan bakpia ini seiring membeludaknya wisatawan dalam mencari oleh-oleh dan kudapan tatkala mereka menyerbu Yogya," kata Ari dalam siaran pers, Sabtu (8/7/2023).

"Pada masa liburan ini pula, pengelola memproduksi stok Bakpia Juwara Satoe made with Kitkat Spread sebagai upaya agar persediaannya tercukupi untuk konsumen," katanya menambahkan.

Melihat respons pasar yang antusias dengan hadirnya 'Bakpia Juwara Satoe made with Kitkat Spread', pengelola mengungkapkan semakin optimistis ke depan tingkat penjualan akan terus meningkat. Apalagi saat ini penjualan bakpia ditopang secara online melalui Tiktokshop, Grabmart, Shopee dan Tokopedia.

Ari, mengakui selama ini pasar utama bakpia secara umum bukanlah kawula muda. Karena itu pihaknya tak menampik kehadiran 'Bakpia Juwara Satoe made with Kitkat Spread' membidik pasar kawula muda agar kalangan ini juga semakin menggemarinya.

"Harapan kami, kehadiran varian baru ini bisa memberikan warna baru pada customer di kalangan anak muda," kata Ari.

Seperti diketahui, seluruh produk dari Bakpia Juwara Satoe termasuk varian rasa Kitkat Spread diproduksi dengan menggunakan mesin modern. Pabrik Bakpia Juwara Satoe berada di Kalitirto Berbah Sleman. Proses produksi menggunakan mesin dilakukan agar bakpia lebih higienis. Di kancah kuliner bakpia, Bakpia Juwara Satoe telah sukses melebarkan sayap sehingga saat ini terdapat banyak cabang dan gerai yang siap melayani konsumennya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement