Ahad 23 Jul 2023 10:46 WIB

Samsung Galaxy Unpacked, Apa yang Menarik?

Samsung Galaxy Unpacked akan diadakan pada 26 Juli 2023 di Seoul.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Acara Samsung Galaxy Unpacked kedua tahun ini diisi dengan pengenalan produk-produk baru, termasuk peluncuran perangkat lipat./ilu
Foto: AP/Ahn Young-joon
Acara Samsung Galaxy Unpacked kedua tahun ini diisi dengan pengenalan produk-produk baru, termasuk peluncuran perangkat lipat./ilu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Acara Samsung Galaxy Unpacked kedua tahun ini akan segera berlangsung dalam beberapa hari lagi. Acara tersebut akan diisi dengan pengenalan produk-produk baru, termasuk peluncuran perangkat lipat Samsung next-gen yang sudah sangat dinantikan.

Melansir The Verge, Ahad (23/7/2023), Samsung Galaxy Unpacked akan diadakan pada 26 Juli 2023, dimulai pukul tujuh pagi waktu Seoul, Korea Selatan, karena acara ini akan dilangsungkan di sana. Ada beberapa cara untuk dapat menonton Samsung Galaxy Unpacked, yaitu bisa langsung dari situs website Samsung atau di saluran YouTube Samsung. 

Baca Juga

Lantas perangkat apa saja yang akan diperkenalkan dalam acara besar Samsung ini? Berikut ini beberapa prediksinya.

1. Sepasang ponsel Galaxy Z Flip dan Z Fold yang lebih tipis

Samsung siap untuk mengungkap Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 terbaru selama Unpacked itu, dan belum ada bantahan rumor itu. Sebagai permulaan, Galaxy Z Flip 5 dikabarkan akan hadir dengan beberapa peningkatan, termasuk layar cover 3,4 inci yang lebih besar dengan resolusi 720 x 748.