Rabu 02 Aug 2023 14:05 WIB

In Picture: Eskavasi Fosil Gading Gajah Purba di Sangiran

Fosil diperkirakan berusia 800 ribu tahun.

Red: Tahta Aidilla

Tim Penyelamatan Museum Purbakala dan Cagar Budaya Sangiran mengangkat fosil gading gajah purba yang ditemukan di Desa Ngebung, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023). Fosil yang memiliki panjang 3,25 meter, diperkirakan berusia 800 ribu tahun itu ditemukan warga setempat dan selanjutnya dieskavasi untuk dilakukan penelitian. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Tim Penyelamatan Museum Purbakala dan Cagar Budaya Sangiran mengangkat fosil gading gajah purba yang ditemukan di Desa Ngebung, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023). Fosil yang memiliki panjang 3,25 meter, diperkirakan berusia 800 ribu tahun itu ditemukan warga setempat dan selanjutnya dieskavasi untuk dilakukan penelitian. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN -- Tim Penyelamatan Museum Purbakala dan Cagar Budaya Sangiran mengangkat fosil gading gajah purba yang ditemukan di Desa Ngebung, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023).

Fosil yang memiliki panjang 3,25 meter diperkirakan berusia 800 ribu tahun itu ditemukan warga setempat dan selanjutnya dieskavasi untuk dilakukan penelitian.

 

sumber : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement