Rabu 09 Aug 2023 08:24 WIB

Program Mampir Rekind Raih Penghargaan di Ajang IDEAS 2023

Rekind dianugerahi penghargaan Silver Winner di Ajang IDEAS 2023.

Red: Gita Amanda
Program Mampir Rekind meraih penghargaan Silver Winner di Ajang IDEAS 2023.
Foto: Rekind
Program Mampir Rekind meraih penghargaan Silver Winner di Ajang IDEAS 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu terobosan PT Rekayasa Industri (Rekind) dalam membangun komunikasi dengan seluruh stakeholders di wilayah Bojonegoro, Jawa Timur, yang dikemas dalam Program Mampir, diapresiasi positif.

Apresasi tersebut datang lewat ajang Awarding 2nd Indonesia DEI & ESG AWARDS  (IDEAS) 2023. Di event kompetisi yang digagas Humas Indonesia itu, Rekind disematkan penghargaan Silver untuk Kategori Strategi Komunikasi Program ESG yang Berkelanjutan. Penyematannya dilakukan di Urbanview Hotel Belitung Lodge Resto, Air Selumar, Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (4/8/2023). 

Baca Juga

“Saya mengapresiasi kerja keras teman-teman di lingkungan corporate secretary dan Proyek Jambaran Tiung Biru yang berkolaborasi aktif untuk bersama-sama menjalankan Program Mampir ini, sehingga situasi kondusif dalam pengerjaan proyek bisa terjaga dengan baik. Tentunya, penghargaan ini juga membawa spirit tersendiri untuk Rekind,” ujar SVP Corporate Secretary & Legal Rekind, Edy Sutrisman, dalam siaran persnya.  

Program Mampir yang dikedepankan Rekind di ajang bergengsi nasional ini memang punya kekhasan dan keunikan, terutama dalam menunjang kegiatan operasi Rekind di Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut. Keunikannya terletak pada misi yang dibawa, yaitu menyampaikan informasi atas peluang kerja dan usaha dengan target utama masyarakat di sekitar wilayah proyek.