Jumat 11 Aug 2023 20:26 WIB

Bintang K-Drama yang Jadi 'Kejutan' di Video Klip Musisi Korea, Siapa Saja Mereka?

Yang terbaru, ada Han So-hee muncul sebagai model video klip 'Seven' Jungkook BTS.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Han So-hee (kanan) menjadi model video klip lagu Seven milik Jungkook BTS. Selain So-hee, ada beberapa pemain K-drama yang menjadi model musisi Korea.
Foto: BigHit Entertainment
Aktris Han So-hee (kanan) menjadi model video klip lagu Seven milik Jungkook BTS. Selain So-hee, ada beberapa pemain K-drama yang menjadi model musisi Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar sering kali dibuat terkejut saat melihat video musik dari sang idola. Sebab terkadang, ada kehadiran aktor atau aktris dari drama Korea (K-drama) yang menjadi model video klipnya.

Rasanya seperti melihat dua dunia yang akhirnya bersatu. Hal itu menjadi unik, terutama bagi penggemat yang menyukai K-drama dan K-pop.

Baca Juga

Misalnya, video musik terbaru yang dirilis NewJeans berjudul “Cool With You” di mana penggemar akan melihat Jung Hoyeon dan Tony Leung. Dilansir laman All K-Pop, berikut ini adalah bintang K-drama yang ikut terlibat dalam video musik bintang K-pop:

1. Han So-hee

photo
Han So-hee (kiri) muncul dalam video musik Seven milik Jungkook BTS. - (BigHit Entertainment)

 

Aktris ini harus menjadi yang pertama dalam daftar. Fans sangat bersemangat mengetahui bahwa Han So-hee akan ada di video musik Jungkook BTS, “Seven”. Kegembiraan itu dibenarkan saat dia menampilkan kinerja dengan nilai A+ dalam rilis yang sangat dinantikan itu. Sebelum di video klip "Seven", Han So-hee juga ada di video musik SHINee "Tell Me What To Do" pada 2016.

2. Sung Kang

photo
Aktor Sung Kang tampil di video musik g.o.d, Lie. - (Dok tangkapan layar video klipn)

 

Aktor dari film Fast and Furious menjadi pemeran utama pria di video musik g.o.d “Lie”. Lagu itu dirilis pada tahun 2000. Merupakan sesuatu yang sangat hebat melihat aktor Hollywood terkenal muncul di video musik, sebelum mereka menjadi terkenal.

3. Lee Jong-suk

photo
Lee Jong-suk dalam video klip 2NE1 berjudul I Dont Care. - (Dok Youtube 2NE1)

 

Dalam video musik "I Don't Care" 2NE1, Lee Jong-suk muncul sebagai pacar Dara yang selingkuh. MV ini dirilis pada 2009, sebelum dia menjadi sangat terkenal.

4. Choi Woo-shik

photo
Choi woo-shik dalam video klip Congratulations milik DAY6. - (Dok JYP Entertainment)

 

Coba perhatikan Choi Woo-shik, bintang kesayangan dalam K-drama populer "Our Beloved Star", dalam video musik "Congratulations" DAY6. Yap, dia adalah pria yang muncul dalam lagu populer band tersebut.

5. Song Joong-ki

photo
Song Joong-ki dalam video klip Happen milik Heize. - (Dok Heize Official)

 

Pernahkah terpikir untuk melihat Song Joong-ki yang terkenal itu, dalam sebuah video musik? Yap, dia muncul dalam MV Heize "Happen".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement