Selasa 22 Aug 2023 00:04 WIB

Jadwal Siaran Kejuaraan Dunia BWF 2023 Hari Ini: Minus Jonatan yang Angkat Koper Lebih Dulu

Dalam jadwal siaran Kejuaraan Dunia BWF 2023 hari ini, pemain akan bertanding di babak kedua. Kecuali Jonatan Christie yang angkat koper lebih dulu karena kalah di babak pertama.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Dalam jadwal siaran<a href= Kejuaraan Dunia BWF 2023 hari ini, pemain akan bertanding di babak kedua. Kecuali Jonatan Christie yang angkat koper lebih dulu karena kalah di babak pertama." />
Dalam jadwal siaran Kejuaraan Dunia BWF 2023 hari ini, pemain akan bertanding di babak kedua. Kecuali Jonatan Christie yang angkat koper lebih dulu karena kalah di babak pertama.

Dalam jadwal siaran Kejuaraan Dunia BWF 2023 pada Selasa (22/8/2023), pemain akan bertanding di babak kedua. Kecuali Jonatan Christie yang angkat koper lebih dulu karena kalah di babak pertama.

Jonatan kalah dari pemain Malaysia, Lee Zii Jia dengan hanya 2 game saja, 13-21 dan 15-21. Ini merupakan kekalahan Jonatan yang ke 4 secara beruntun. Tragis...

"Tentu saya kecewa dengan hasil ini. Yang masih ada di kepala itu rasa kecewa. Saya masih susah untuk mencerna kekalahan tadi. Saya salah apa atau kurang apa. Rasanya belum bisa dijelaskan kenapa saya kalah dan permainan saya tidak bisa keluar sama sekali," kata Jonatan, Senin (21/8/2023)

"Strategi saya memang nggak pas. Sebaliknya, pola main lawan malah bisa lebih masuk," kata dia.

"Saat unggul dalam perolehan angka, saya tidak bisa menjaga keunggulan. Saya malah ikut terbawa ke pola permainan lawan. Dampaknya, saya malah banyak mati sendiri dan kehilangan angka," ujar pemain yang akrab disapa Jojo ini.

Para pemain Indonesia lainnya yang menang di babak pertama di hari pertama akan langsung bertanding di babak kedua pada Selasa (22/8/2023). Hari kedua Kejuaraan Dunia BWF 2023 akan dimulai pukul 09.00 waktu di Kopenhagen, Denmark atau pukul 14.00 WIB.

Jadwal pertandingan di halaman berikutnya...


Berikut jadwal pertandingan hari kedua Kejuaraan Dunia BWF 2023:

Court 1:

(2) Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang)

(5) Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja vs Robin Tabelling/Selena Piek (Belanda)

Court 2:

(11) Chico Aura Dwi Wardoyo vs HS Prannoy (India)

(13) Putri Kusumawardani vs He Bingjiao (Cina)

Court 3:

-

Court 4:

-

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement