Selasa 29 Aug 2023 13:25 WIB

Aktor Korea Kim Bum Bakal Main Film Indonesia Tanah Air Kedua, Berperan Jadi Komarudin

Dalam film ini, Kim Bum akan beradu akting dengan aktris Maudy Ayunda.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Kim Bum rencananya akan bermain dalam film Indonesia berjudul Tanah Air Kedua. Dia akan beradu akting dengan Maudy Ayunda.
Foto: Dok Instagram/@k.kbeom
Aktor Korea Kim Bum rencananya akan bermain dalam film Indonesia berjudul Tanah Air Kedua. Dia akan beradu akting dengan Maudy Ayunda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —Bintang dari dua negara yakni Kim Bum dari Korea Selatan dan Maudy Ayunda dari Indonesia akan beradu akting dalam film baru Tanah Air Kedua. Acara "Malam Pesona Investasi Kabupaten Garut" yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Garut di Hotel Luwansa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023) menjadi panggung perkenalan kolaborasi tersebut.

Acara ini tak hanya menjadi wadah untuk menjajaki peluang investasi menjanjikan di Kabupaten Garut, tetapi juga mengungkap rencana ambisius dalam dunia perfilman. Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan kerja sama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan menjadi poin penting dalam acara ini, termasuk pelunculan film kolaborasi Indonesia-Korea Selatan.

Baca Juga

"Film ini mengangkat kisah nyata perjuangan Yang Chil-seong, warga negara Korea yang pada masa Perang Dunia II tinggal di Indonesia. Kisah inspiratifnya tentang perubahan keyakinan menjadi Islam dan perjuangan melawan penjajah Belanda akan diabadikan dalam film ini," kata Rudy dilansir Jabarprov.go.id, Selasa (29/8/2023).

Film Tanah Air Kedua bukan sekadar proyek film biasa, tetapi juga memiliki nilai historis dan hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan. Dalam rangka memperingati hubungan ke-50 antara kedua negara, film ini akan menjadi karya yang kuat dalam merajut hubungan budaya dan sejarah.

Kim Bum jadi pemeran utama...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement