Senin 25 Sep 2023 14:06 WIB

Gubernur Sugianto Sabran Resmi Lantik 10 Kepala Daerah di Kalteng

Pelantikan 9 orang Pj Bupati dan 1 orang Pj Wali Kota untuk mengisi kekosongan.

Red: Gita Amanda
Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran atas nama Presiden RI lantik dan pandu pengucapan sumpah/janji jabatan Penjabat (Pj) Bupati 9 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Kalteng.
Foto: Pemprov Kalteng
Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran atas nama Presiden RI lantik dan pandu pengucapan sumpah/janji jabatan Penjabat (Pj) Bupati 9 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Kalteng.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran atas nama presiden RI lantik dan pandu pengucapan sumpah/janji jabatan Penjabat (Pj) Bupati 9 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Kalteng, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (25/9/2023). 

Sebagai informasi, sebanyak 10 kepala daerah di 9 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Kalteng telah berakhir masa tugasnya per 24 September 2023. Pelantikan 9 orang pj bupati dan 1 orang pj wali kota di Provinsi Kalteng dalam rangka mengisi kekosongan kepala daerah dan menjamin kelancaran penyelenggaraan pemerintahan daerah sampai dengan dilantik pejabat definitif nantinya.

Baca Juga

Pj bupati/wali kota yang telah ditetapkan Menteri Dalam Negeri RI, di antaranya Pj Bupati Sukamara, yakni Kaspinor yang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kalteng, Pj Bupati Lamandau yakni Lilis Suriani yang menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalteng, Pj Bupati Seruyan yakni Djainuddin Noor yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Pj Bupati Katingan yakni Syaiful yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalteng, Pj Bupati Murung Raya Hermon yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Murung Raya, Pj Bupati Barito Timur yakni Indra Gunawan yang menjabat sebagai Sekretaris Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Pj Bupati Barito Utara yakni Muhlis yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Pj Bupati Kapuas yakni Erlin Hardi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perkimtan Kalteng, Pj Bupati Pulang Pisau yakni Nunu Andriani yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalteng dan Pj Wali Kota Palangka Raya yakni Hera Nugrahayu yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya.

photo
Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran atas nama Presiden RI lantik dan pandu pengucapan sumpah/janji jabatan Penjabat (Pj) Bupati 9 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Kalteng. - (Pemprov Kalteng)