Rabu 27 Sep 2023 12:22 WIB

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-24 Vs Uzbekistan U-24 di 16 Besar Asian Games

Kali ini Indonesia U-24 akan bertempur dengan kekuatan penuh.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuad timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou, Cina. Indonesia akan menjajal Uzbekistan pada babak 16 besar.
Foto:

Seperti disinggung di atas, kehadiran pemain nomor sembilan dengan kemampuan mencetak gol handal, sangat diperlukan pasukan Garuda. Selama babak penyisihan, skuad polesan Indra Sjafri baru dua kali mengoyak jala lawan. Titan Agung yang semula mengisi pos ujung tombak, belum bisa berbicara banyak.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-24 tergabung di Grup F bersama Kirgistan, Taiwan, serta Korea Utara. Dalam tiga pertandingan, awak merah putih hanya meraih satu kemenangan. Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan unggul 2-0 atas Kirgistan di partai perdana.

photo
Pesepak bola Timnas U-24 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) dihadang pesepak bola Kirgistan Elaman Akybekov (kanan) dalam pertandingan kualifikasi Grup F Asian Games 2022 di Zhejiang Normal University East Stadium, Hangzhou, China, Selasa (19/9/2023). - (ANTARA FOTO/HO-NOC Indonesia/Naif Al’As)

Berikutnya, secara mengejutkan Indonesia dikalahkan Taiwan 0-1. Anak asuh Indra Sjafri juga takluk dari Korut dengan skor serupa. Kini Uzbekistan menunggu di Shangcheng Sports Center Stadium.

 

Menarik dinantikan bagaimana jalannya partai ini. Penggemar di tanah air bisa menyaksikan siaran langsung di RCTI atau melalui layanan streaming vision plus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement