Ahad 15 Oct 2023 23:07 WIB

Ikut Jaga Kesehatan Fisik dan Spiritual Sosial, Relawan Sintawati Rangkul Warga Jakarta

Ragam kegiatan menjadi momen silaturahmi.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Kegiatan kesehatan di Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta.
Foto: Dok. Rhs
Kegiatan kesehatan di Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok Relawan Sintawati mengadakan serangkaian kegiatan sosial yang berkesan di beberapa wilayah Kota Jakarta. Kegiatan tersebut mencakup senam sehat, program tebus murah sembako, dan pengajian.

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah senam sehat yang digelar di Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif di kalangan warga. 

Baca Juga

Sintawati turut serta dalam acara ini. Ia tidak hanya mendukung kegiatan ini, tetapi juga berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat yang hadir, sehingga menciptakan ikatan antara calon legislator asal PPP itu dengan masyarakat.

Selain senam sehat, Relawan Sintawati juga mengadakan kegiatan tebus murah sembako di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru. Program tebus murah sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ekonomi, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi oleh banyak keluarga.