Jumat 27 Oct 2023 13:17 WIB

Persib Bandung Bertekad Teruskan Tren Positif Saat Menjamu PSS Sleman

Persib belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di BRI Liga 1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Prematch conference jelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva (kanan).
Foto: Dok. Persib Official
Prematch conference jelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Pelatih Persib, Bojan Hodak, ingin membawa skuad Maung Bandung meneruskan tren positif dengan memetik poin penuh di kandang sendiri.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami akan bermain di rumah sendiri tentu kami ingin berhasil meneruskan tren positif," kata Bojan dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga

Persib belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di BRI Liga 1. Enam kemenangan dan tiga kali imbang berhasil membawa skuad Maung Bandung melesat ke papan atas klasemen sementara dengan perolehan 28 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara Borneo FC.

Namun pelatih asal Kroasia tersebut enggan meremehkan kekuatan lawan. Menurutnya, PSS punya tekad yang besar untuk bangkit dengan meraih poin penuh di laga terakhir putaran pertama. Tim berjuluk Super Elang Jawa belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Selain itu, pelatih berusia 52 tahun tersebut menilai PSS punya materi pemain yang lengkap di setiap lini. Tak hanya itu, beberapa pemain Super Elang Jawa juga punya pengalaman yang bagus di kompetisi Liga 1. Menurutnya, laga melawan PSS tak akan berjalan mudah.

"Setelah beberapa pertandingan kemarin, kami tahu bahwa Sleman adalah tim yang bagus. Mereka di setiap posisi punya pemain-pemain yang bagus. Mereka juga punya pemain yang berpengalaman," ujar Bojan menjelaskan. "Untuk besok kami akan bermain lebih fokus lagi untuk memenangkan pertandingan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement