Jumat 27 Oct 2023 15:21 WIB

Hadapi PSS Sleman, David da Silva Ingin Rayakan Kemenangan di Bandung

Persib fokus memenangkan 3 poin dan merayakan kemenangan bersama para suporter.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Prematch conference jelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva (tengah).
Foto: Dok. Persib Official
Prematch conference jelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA Bandung, Jumat (27/10/2023). Hadir sebagai narasumber Coach Bojan Hodak dan striker Persib David Da Silva (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Persib Bandung, David da Silva, ingin kembali merayakan kemenangan di Bandung saat menjamu PSS Sleman. Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (28/10/2023). David memastikan rekan-rekannya siap untuk meneruskan tren positif.

"Kami semua siap 100 persen untuk permainan ini. Permainan yang sangat penting, kami mencoba untuk fokus," kata David da Silva dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga

Pemain asal Brasil tersebut menyebut PSS Sleman sebagai salah satu tim yang berbahaya. Ia mengakui skuad berjuluk Super Elang Jawa itu mempunyai pemain-pemain cepat di lini depan sehingga Persib harus mewaspadai transisi lawan saat menyerang.

Terlepas dari itu, kata Da Silva, fokus tim adalah untuk memenangkan tiga poin dan merayakan kemenangan bersama suporter Persib Bandung di kandang. Menurutnya, persiapan yang dilakukan skuad Maung Bandung selama sepekan terakhir sudah cukup baik. Ia yakin semua pemain siap 100 persen menghadapi PSS Sleman.

"Kami berfokus untuk mengumpulkan 3 poin karena kita bermain di kandang. Kami memiliki pekan yang bagus untuk latihan mempersiapkan laga. Jadi kami hanya harus mengikuti instruksi Coach dan saya berharap kami mendapatkan 3 poin. Itu yang paling penting. Kami ingin merayakan kemenangan selanjutnya untuk Persib Bandung," ujar Da Silva menjelaskan.

Untuk target pribadi, Da Silva mengungkapkan ambisinya adalah untuk membawa Persib berada di empat besar pada akhir musim. Sebab itu penting untuk memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi.

"Target saya terus membantu tim saya untuk menang. Jadi itu yang paling penting bagi tim. Saya akan memberikan assist kalau bisa saya bisa cetak gol, tentunya saya akan cetak gol, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kami bekerja keras untuk mendapatkan 3 poin," kata Da Silva menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement