Sabtu 28 Oct 2023 15:22 WIB

PSS Bertekad Curi Poin di Markas Persib Bandung

Pelatih PSS memahami Persib lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Selebrasi pemain PSS Sleman usai mencetak gol.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Selebrasi pemain PSS Sleman usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson, bertekad untuk mencuri poin dari markas Persib Bandung pada laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Ia mengakui itu tak akan mudah jika melihat Persib juga sedang berada dalam performa positif.

"Tentu kami ingin mendapatkan poin dari sini, tapi tentu tak akan mudah. Kita tahu Persib adalah klub besar, tim yang kuat dan punya sejarah," kata Bertrand dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga

Persib belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di BRI Liga 1, dengan rincian enam kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Sebaliknya, PSS Sleman belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu memperoleh empat kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

Pelatih PSS memahami Persib lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun sekali lagi ia menegaskan Super Elang Jawa datang ke Bandung untuk mendapatkan poin. PSS memastikan akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

"Kita datang dengan beberapa ide, dan kita akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu dari gim ini," kata Bertrand.

Bertrand mengungkapkan tim asuhannya telah melakukan persiapan yang matang menjelang laga menghadapi Persib Bandung. Ia mengakui laga nanti akan sulit bagi tim asuhannya.

"Saya memahami bahwa mereka dalam bentuk yang baik saat ini. Saya bisa katakan ini akan sulit bagi kami, tapi saya pastikan ini juga akan sulit bagi mereka," ujar Bertrand menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement