Sabtu 28 Oct 2023 15:28 WIB

Meski Akui Persib Tim Kuat, Esteban Vizcarra Tetap Targetkan Poin Penuh

Esteban memastikan PSS tak gentar meski tampil di kandang Persib.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang PSS Sleman, Esteban Vizcarra (tengah).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Gelandang serang PSS Sleman, Esteban Vizcarra (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Winger PSS Sleman, Esteban Vizcarra, memastikan timnya siap menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (28/10/2023). Meski Persib akan mendapat dukungan penuh dari para suporternya, tapi Esteban memastikan Super Elang Jawa tak gentar.

"Seperti pelatih bilang, Persib Bandung adalah tim yang kuat, memiliki pemain yang bagus, tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan poin," kata Esteban yang juga mantan pemain Persib dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga

Super Elang Jawa bertekad untuk bangkit dari keterpurukan dalam beberapa laga terakhir. PSS Sleman belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir dengan rincian empat kali imbang dan tiga kali kalah. Tentu ini bukan laga yang mudah, terlebih Persib akan tampil di hadapan ribuan suporternya sendiri.

Di sisi lain, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Nick Kuipers saat menjamu PSS Sleman pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2023/2024. Pemain asal Belanda itu absen karena akumulasi kartu. Nick diketahui telah mengantongi empat kartu kuning.

"Kita tahu Nick Kuipers tidak main, tapi pasti banyak pemain pelapis yang pastinya punya kualitas luar biasa tapi kami akan berusaha maksimal," ujar Esteban.

Pelatih PSS, Bertrand Crasson, memahami Persib lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun ia menegaskan Super Elang Jawa datang ke Bandung untuk mendapatkan poin. PSS memastikan akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Kami datang dengan beberapa ide dan akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu dari gim ini," kata Bertrand menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement