Jumat 03 Nov 2023 07:25 WIB

Francesco Totti: Saya Ingin Balik ke AS Roma Bekerja Sama dengan Mourinho

Totti mengaku menyesal tak pernah dilatih Mourinho sepanjang kariernya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Legenda AS Roma, Fransesco Totti.
Foto: Alessandro Di Meo/ANSA via AP
Legenda AS Roma, Fransesco Totti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengakui bahwa ia akan senang jika dilatih oleh Jose Mourinho. Totti juga mengakui kepergiannya dari Roma masih membuatnya frustrasi.

"Saya menghabiskan tiga puluh tahun di Roma. Saya menunjukkan rasa hormat kepada semua orang dan saya melepaskan pekerjaan lain," kata Totti kepada La Corriere della Sera dikutip dari Tribalfootball, Jumat (3/11/2023).

Baca Juga

Totti menambahkan, ia pernah menolak Real Madrid dan klub lainnya karena menginginkan seragam AS Roma. "Hanya seragam 'Giallorossa' yang ada di dalam diri saya," ujarnya.

Totti tidak menyukai ceritanya dengan Roma berakhir. Ketika klub tidak lagi membutuhkan pemain di sepak bola, lanjut dia, maka rasa hormat akan hilang.

"Jika Maldini, Del Piero, Baggio, dan saya tak lagi bermain sepak bola, itu akan berarti, bukan?" kata Totti menjelaskan. "Dengan peran yang jelas, saya ingin kembali. Dan saya ingin bersama Mourinho, dia adalah nomor satu, saya sangat menghormatinya. Saya menyesal tak pernah dilatih olehnya dalam karier saya."

Di Roma, lanjut Totti, pihak klub tahu bahwa jika membutuhkan dirinya untuk hal-hal yang serius, ia akan dengan senang hati membantu.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement