Jumat 01 Dec 2023 15:07 WIB

5 Kosmetik Lokal yang Bersertifikat Halal MUI, Berizin BPOM, dan Dukung Penuh Palestina

Tak hanya menawarkan kualitas, merek kosmetik lokal juga mendukung Palestina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Merek kosmetik milik selebgram Tasya Farasya, MotherofPearl, juga menjadi salah satu yang mendukung Palestina secara konsisten.
Foto: Instagram
Merek kosmetik milik selebgram Tasya Farasya, MotherofPearl, juga menjadi salah satu yang mendukung Palestina secara konsisten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kosmetik lokal Indonesia yang telah mendapat sertifikasi halal MUI dan BPOM tidak hanya dikenal karena kualitasnya yang unggul, tetapi juga karena komitmen moral dan kemanusiaannya. Dalam menyikapi kondisi darurat di Gaza, mereka menyatakan dukungan dan berdiri bersama Palestina.

Berikut lima merek kosmetik lokal yang tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga menunjukkan dukungan kuat bagi warga Palestina:

Baca Juga

 

1. Wardah, Make Over, Emina, Tavi

Produsen kosmetik ParagonCorp, yang dikenal dengan merek-merek, seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Tavi, telah meluncurkan inisiatif kemanusiaan bagi warga Palestina. CEO Grup ParagonCorp, Harman Subakat, menegaskan komitmennya dengan memberikan bantuan berupa makanan, obat-obatan, selimut, pakaian, dan kebutuhan mendesak lainnya. Lebih dari itu, ParagonCorp mengirimkan 4.500 sampo Wardah dan 5.000 sabun dari produk perawatan kulit mereka, yaitu Biodef, Kahf, dan Laboré untuk kebersihan.

 Selanjutnya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement