Sabtu 09 Dec 2023 20:37 WIB

Divaldo Alves Sudah Siapkan Strategi untuk Ladeni Persikabo 1973

Persita menganggap setiap pertandingan yang tersisa di musim ini sebagai laga final.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves.
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, sudah menyiapkan strategi untuk meladeni Persikabo 1973 pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad (10/12/2023).

"Kalau saya observasi setiap lawan, semua lawan pasti berbeda. Berarti kami akan punya beberapa metode menyerang dan bertahan. Setiap pertandingan berbeda. Tentu kami akan berubah untuk pertandingan besok," ujar Divaldo melalui keterangan tertulis pada laman resmi klub, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga

 

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, dirinya sudah berbicara kepada anak-anak asuhnya untuk menganggap setiap pertandingan yang tersisa di musim ini sebagai laga final.

Divaldo menegaskan timnya harus tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan, meski Persikabo 1973 tidak akan diperkuat beberapa pemain.

"Karena gaya permainan Persikabo berbeda, semua bola akan melalui Pedrinho juga ada Manahati Lestusen. Tapi dia besok tak akan bermain karena sedang akumulasi. Lalu besok pasti mereka juga akan lebih banyak permainan di zona tengah atau melebar," jelas Divaldo. "Berarti di setiap pertandingan kami akan mengubah sedikit permainan, kita lihat besok."

Mantan pelatih Persik Kediri itu berharap dukungan penuh dari suporter Persita Tangerang pada pertandingan nanti.

"Semua harus tahu besok pertandingan terakhir tahun ini di Indomilk Arena untuk Persita Tangerang, berarti dalam persiapan ini saya minta juga untuk suporter hadir," jelas Divaldo.

Pada pertandingan nanti, Persita Tangerang dituntut untuk meraih poin penuh agar bisa menjauhi zona degradasi. Kini Laskar Pendekar Cisadane berjarak lima poin dari zona degradasi, menempati peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 23 poin hasil 21 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement