Rabu 13 Dec 2023 21:46 WIB

Mbappe Adakan Pembicaraan dengan Presiden PSG, Perpanjang Kontrak?

Mbappe akan mendengarkan usulan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis, Kylian Mbappe, yang kini diincar Real Madrid.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis, Kylian Mbappe, yang kini diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kisah Kylian Mbappe dengan Real Madrid kembali memasuki drama baru. Laporan teranyar menyebut sang pemain justru membuka peluang untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe merupakan bintang lapangan hijau dalam lima tahun terakhir. Kemunculannya menghadirkan pilihan baru dari senjakala persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca Juga

Praktis kiprah mengilap Mbappe bersama timnas Prancis dan PSG menarik minat yang besar dari raksasa Eropa, Real Madrid. Los Merengues sendiri memang sudah santer dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun.

Pada musim panas lalu, Mbappe berkesempatan untuk bergabung dengan Madrid mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Namun pada momen tersebut, Mbappe memilih bertahan pun menunggu sampai kontraknya bersama Les Rouge et Bleu habis. Idenya adalah untuk bergabung dengan klub impian dengan status bebas transfer musim panas 2024.

Kini diberitakan El Chiringuito dikutip Madrid Universal, Rabu (13/12/2023), Mbappe akan mendengarkan usulan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dalam rencana untuk memperbarui kontrak di Stade de Princes.

Praktis persetujuan Mbappe untuk bernegosiasi dengan pihak klub dapat dilihat sebagai penolakan terbaru yang ia lakukan terhadap Los Merengues.

Akan tetapi, jika Mbappe merespons dengan menolak proposal dari Nasser Al-Khelaifi, itu menunjukkan komitmennya untuk merapat ke Estadio Santiago Bernabeu sangat tinggi.

Di sisi lain, jika Madrid kerap gagal mendaratkan Mbappe maka mereka akan memalingkan fokus untuk membawa striker haus gol milik Manchester City, Erling Haaland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement