Ahad 31 Dec 2023 19:00 WIB

LRT Jabodebek Perpanjang Waktu Operasional pada Malam Tahun Baru

PT KAI mencatat jumlah pengguna LRT Jabodebek meningkat hingga 33 persen.

Red: Agus raharjo
Penumpang berada di rangkaian kereta LRT Jabodebek, Selasa (26/12/2023).  Pada Libur Hari Natal antusiasme masyarakat dalam mencoba LRT Jabodebek cukup tinggi. Banyak para orang tua mengajak anak-anaknya menikmati pemandangan Kota Jakarta dengan LRT sebagai alternatif kegiatan libur natal.
Foto: Republika/Prayogi
Penumpang berada di rangkaian kereta LRT Jabodebek, Selasa (26/12/2023). Pada Libur Hari Natal antusiasme masyarakat dalam mencoba LRT Jabodebek cukup tinggi. Banyak para orang tua mengajak anak-anaknya menikmati pemandangan Kota Jakarta dengan LRT sebagai alternatif kegiatan libur natal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT KAI (Persero) memerpanjang waktu operasional LRT Jabodebek di malam pergantian tahun 2024 hingga pukul 02.00 WIB. Selain itu, KAI juga menambah 32 perjalanan pada malam Tahun Baru 2024.

 

Baca Juga

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan penyesuaian ini dilakukan melihat animo dan tren jumlah pengguna LRT Jabodebek yang mengalami peningkatan pada masa libur Natal hingga saat ini.