Rabu 10 Jan 2024 21:05 WIB

Prediksi Starting XI Real Madrid Vs Atletico Madrid di Piala Super Spanyol Dini Hari Nanti

Real Madrid dan Atletico akan bertarung pada semifinal Piala Super Spanyol di Jeddah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Atletico Madrid vd Real Madrid (ilustrasi). Kedua tim akan berhadapan di semifinal Piala Super Spanyol/
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Atletico Madrid vd Real Madrid (ilustrasi). Kedua tim akan berhadapan di semifinal Piala Super Spanyol/

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada babak semifinal Piala Super Spanyol 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion King Saud University (KSU), Jeddah, Arab Saudi, Kamis (11/1/2024) pukul 02.00 WIB. Kedua tim sama-sama kuat dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sebab itu, derby ini diperkirakan akan kembali menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan. 

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi, Madrid dan Atletico sama-sama mengantongi dua kemenangan dan satu laga berakhir dengan skor imbang. Madrid datang dengan status juara Copa del Rey 2022/2023 dan runner-up La Liga 2022/2023, sedangkan sang rival sekota merupakan peringkat tiga La Liga 2022/2023.

Baca Juga

Madrid juga baru kalah satu kali di semua kompetisi musim ini. Satu-satunya kekalahan itu terjadi saat melawan Atletico di Stadion Metropolitano pada pekan keenam La Liga. Atletico mengemas tiga gol melalui Alvaro Morata (2) dan Antoine Griezmann, sementara satu gol Madrid dicetak oleh Toni Kroos.

Sementara lawan mereka, Atletico masih berusaha konsisten dengan performa mereka di beberapa pertandingan terakhir terutama di liga. Atletico mengemas dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. 

Untuk laga tersebut, Ancelotti memiliki banyak opsi untuk dipilih di lini tengahnya, dengan pemain seperti Eduardo Camavinga dan Luka Modric juga berpeluang tampil di starting line-up. Bellingham, Rodrygo, dan Vinicius akan memimpin lini depan sementara Rudiger dan Nacho akan menjadi starter di tengah pertahanan.

Berikut adalah prediksi starting XI kedua tim:

Real Madrid: Lunin, Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy, Tchouameni, Kroos, Valverde, Bellingham Rodrygo, Vinicius.

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Gimenez, Hermoso, Nahuel, Lino, Koke, Llorente, De Paul, Griezmann, Morata.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement