Senin 15 Jan 2024 12:10 WIB

Universitas BSI Buka Prodi Hukum Bisnis Siapkan Generasi Bermutu dan Bertalenta

Hukum bisnis sangat bermanfaat bagi perusahaan, guna mengatur dan memecahkan masalah.

Red: Nora Azizah
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) resmi membuka prodi Hukum Bisnis.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) resmi membuka prodi Hukum Bisnis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program studi (prodi) Hukum Bisnis sedianya menyiapkan generasi muda yang bermutu dan bertalenta di bidang hukum dan bisnis. Hukum bisnis sangat bermanfaat bagi perusahaan, guna mengatur dan memecahkan masalah yang berkaitan dengan kegiatan perdagangan di perusahaan.

Selain itu, adanya hukum bisnis juga bermanfaat untuk mengatur kesesuaian aturan perdagangan dengan regulasi pemerintah agar dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban perekonomian yang ada. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) resmi membuka prodi Hukum Bisnis guna menyiapkan generasi yang bermutu dan bertalenta di bidang hukum bisnis. 

Baca Juga

Prof Dr Mochamad Wahyudi, Rektor Universitas BSI mengumumkan telah dibukanya prodi Hukum Bisnis sesuai dengan SK (Surat Keputusan) yang telah diterima dari Kemendikbudristek no 1/E/O/2024 tentang izin dibukanya prodi Hukum Bisnis jenjang sarjana di Universitas BSI.

“Alhamdulillah di awal tahun 2024 ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas BSI bertambah lagi 2 prodi pada jenjang sarjana yakni prodi Hukum Bisnis dan prodi Pariwisata,” tegasnya, dalam keterangan rilis, Senin (15/1/2024).

Harapannya, adanya prodi Hukum Bisnis ini dapat menyiapkan generasi muda yang bertalenta dan bermutu, seiring saat ini semakin banyaknya pelaku-pelaku bisnis yang tumbuh, tentu sumber daya manusia (SDM) bidang hukum bisnis kian dicari.

“Semoga adanya prodi Hukum Bisnis di Universitas BSI ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan SDM yang bermutu dan bertalenta di bidang hukum bisnis guna membantu dalam memecahkan permasalahan yang ada di perusahaan-perusahaan, sehingga nantinya peluang dan kesempatan bagi lulusan pun juga kian luas dan banyak,” ungkap Prof Wahyudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement