Jumat 26 Jan 2024 09:28 WIB

In Picture: Atletico Madrid Berhasil ke Semifinal Seusai Kalahkan Sevilla

Atletico berhasil membongkar kebuntuan pada menit ke-79 .

Red: Tahta Aidilla

Para pemain Atletico de Madrid melakukan selebrasi usai mencetak keunggulan 1-0 pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Raja Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC, di Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kiko Huesca)

Penyerang Atletico de Madrid Alvaro Morata (kanan) berebut bola melawan bek Sevilla Sergio Ramos (kiri) pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Raja Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC, di Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Juanjo Martin)

Memphis Depay dari Atletico de Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak keunggulan 1-0 pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Raja Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC, di Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kiko Huesca)

Sevilla (FOTO : EPA-EFE/Juanjo Martin)

Penyerang Atletico de Madrid Memphis Depay (kiri) mencetak gol 1-0 ke gawang kiper Sevilla Orjan Haskjold (kedua kiri) pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Raja Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC, di Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kiko Huesca)

Memphis Depay (tengah) dari Atletico de Madrid beraksi melawan Sergio Ramos (Kiri) dari Sevilla FC pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Raja Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC, di Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kiko Huesca)

Mario Hermoso (kanan) dari Atletico Madrid beraksi melawan Mariano Diaz dari Sevilla FC pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Raja Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC, di Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kiko Huesca)

Antoine Griezmann dari Atletico Madrid gagal mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Raja Spanyol antara Atletico Madrid dan Sevilla FC, di Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Juanjo Martin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID --  Pertandingan perempatfinal Atletico madrid melawan Sevilla yang digelar di Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, Jumat (26/1/2024) dini hari WIB.

Laga ketat dimainkan pada babak pertama hingga turun minum belum ada yang menghasilkan gol.

Babak kedua Atletico berhasil membongkar kebuntuan pada menit ke-79 berkat Correa dan Memphis. Memphis dengan mudahnya memasukkan bola umpan pendek Correa ke kotak penalti dan tidak bisa dijangkau Nyland.

Skor 1-0 bertahan hingga laga Atletico vs Sevilla selesai sehingga tuan rumah berhak ke empat besar Copa Del Rey.

sumber : EPA-EFE
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement