Jumat 26 Jan 2024 12:38 WIB

Begini Reaksi Warganet Melihat Konsep Comeback Babymonster ‘Stuck In The Middle’

Anggota Babymonster tampil dengan pakaian putih seperti putri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
YG Entertainment merilis teaser konsep pertama untuk single Babymonster berjudul
Foto: Tangkapan layar Instagram YG Entertainment
YG Entertainment merilis teaser konsep pertama untuk single Babymonster berjudul

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment telah merilis teaser konsep pertama untuk single mendatang Babymonster berjudul "Stuck In The Middle" pada 26 Januari 2024. Teaser konsep mengundang beragam dari warganet.

Dalam foto teaser tersebut, anggota Babymonster terlihat elegan dengan latar belakang dunia yang sepertinya berbeda. Dengan mengenakan pakaian putih yang mirip dengan malaikat, para anggota mungkin memberikan petunjuk tentang nuansa yang akan diusung dalam lagu baru mereka.

Baca Juga

Meskipun begitu, warganet memberikan tanggapan negatif terhadap teaser ini, dengan beberapa menggambarkannya sebagai norak. Warganet juga menyatakan kekecewaannya dan mengkritik YG Entertainment karena dianggap kehilangan sentuhan dengan tren K-pop saat ini.

Beberapa komentar dari warganet mencakup kritik terhadap desain poster, menyebutnya seperti poster drama sekolah dan mengekspresikan kekecewaan terhadap penurunan kualitas konsep yang dihadirkan YG Entertainment. Beberapa warganet bahkan menyatakan bahwa agensi tersebut tampak kehilangan arah, sehingga membutuhkan kembali kontribusi dari produser terkenal mereka, Teddy.

"Saya pikir mereka perlu memperkuat tim desain dan tim produksinya. Apakah ini poster drama sekolah? Wow."

"Konsepnya mengejutkan."

"YG Entertainment benar-benar kehilangan sentuhannya. Mereka tidak melakukan riset pasar dan (melepaskan) sesuatu yang norak ini."

"Apa ini? Itu cantik tapi norak. Saya kira mereka tidak bisa berfungsi tanpa Teddy."

"Saya pikir mereka sangat membutuhkan Teddy."

Sementara itu, pendiri YG Entertainment, Yang Hyun-suk baru-baru ini mengumumkan kembalinya Ahyeon ke Babymonster. Kabar ini telah menambah ekspektasi untuk comeback mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement