Sabtu 10 Feb 2024 11:23 WIB

ARMY Dihebohkan oleh Iklan Software Pajak, Ada Apa?

Suga BTS sedang menjalani masa wajib militernya yang dimulai pada September 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Suga BTS di iklan Samsung
Foto: Samsung
Suga BTS di iklan Samsung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, seluruh anggota grup K-pop BTS sedang menjalani masa wajib militer. Oleh karena itu, kemunculan anggota BTS dalam berbagai proyek iklan atau unggahan media sosial akan selalu disambut dengan antusiasme besar oleh para penggemar atau ARMY untuk mengurangi kerinduan.

Belum lama ini misalnya, leader BTS yaitu RM muncul dalam iklan Samsung. Dalam iklan tersebut, RM mempromosikan ponsel Samsung Galaxy terbaru, yaitu Galaxy S24 Ultra.

Baca Juga

Tak hanya RM, anggota BTS lain yaitu Jimin dan Suga juga turut terlibat mempromosikan Samsung Galaxy S24 Ultra. Seperti halnya RM, Jimin dan Suga tampak berpose dengan keren sambil memegang ponsel pintar terbaru dari Samsung tersebut.

Foto-foto ketiga anggota BTS tersebut dihujani dengan ratusan ribu likes dan ribuan komentar dari para ARMY. Pada kolom komentar foto, para ARMY juga mengekspresikan kekaguman hingga rasa rindu mereka kepada para idol tersebut.

Antusiasme yang tak kalah besar juga ditunjukkan oleh ARMY ketiak melihat cuplikan iklan dari TurboTax, perangkat lunak untuk melaporkan pajak secara daring di Amerika Serikat. Dalam cuplikan iklan tersebut, terlihat seorang pria yang sedang memegang tablet sambil duduk santai.

Cuplikan ini mendapatkan....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement