Ahad 18 Feb 2024 09:37 WIB

In Picture: Tottenham Bernasib Tragis Ditangan Wolves

Tottenham mengalami kekalahan di tangan Wolverhampton dengan skor 1-2.

Red: Tahta Aidilla

Wolverhampton Wanderers Joao Gomes, (tengah) berebut bola dengan Tottenham Son Heung-min (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Wolverhampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu, (17/2/2024). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Tottenham Son Heung-min (kiri) mengontrol bola di udara di depan Wolverhampton Wanderers Nelson Semedo saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Wolverhampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu, (17/2/2024). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Reaksi Wolverhampton Wanderers Pablo Sarabia usai gagal mencetak gol pada laga sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Wolverhampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu, (17/2/2024). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Pemain Tottenham Son Heung-min terbaring kesakitan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Wolverhampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu, (17/2/2024). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Wolverhampton Wanderers Joao Gomes (kiri) berebut bola dengan Tottenham Emerson Royal saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Wolverhampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu, (17/2/2024). (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Wolverhampton di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu, (17/2/2024).

Tottenham mengalami kekalahan di tangan Wolverhampton dengan skor 1-2.

Kemenangan Wolves atas tuan rumah Spurs diraih berkat kontribusi gemilang dari Joao Gomes yang mencetak dua gol. Sebaliknya, gol penyama skor untuk tuan rumah dicetak oleh Dejan Kulusevski.

Akibat hasil ini, peringkat Tottenham tertahan di posisi lima klasemen dengan total poin 47. Di sisi lain, Wolves berhasil naik ke peringkat 10 dengan poin sebanyak 35.

sumber : AP Photo/Ian Walton
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement