Kamis 29 Feb 2024 23:59 WIB

In Picture: Banjir Jambi yang tak Kunjung Surut

Banjir merendam ribuan rumah dan akses jalan selama dua bulan lebih..

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara kawasan permukiman yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari dan dipenuhi kiambang di Arab Melayu, Pelayangan, Jambi, Kamis (29/2/2024). Banjir yang melanda ribuan rumah dan akses jalan di Kecamatan Pelayangan dan Danau Teluk kota itu telah berlangsung selama dua bulan lebih, dan sejumlah titik bahkan telah dipenuhi kiambang sehingga menghambat akses perahu warga. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Seorang anak mendayung perahunya saat akan menepi di jalan permukiman yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari dan dipenuhi kiambang di Arab Melayu, Pelayangan, Jambi, Kamis (29/2/2024). Banjir yang melanda ribuan rumah dan akses jalan di Kecamatan Pelayangan dan Danau Teluk kota itu telah berlangsung selama dua bulan lebih, dan sejumlah titik bahkan telah dipenuhi kiambang sehingga menghambat akses perahu warga. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Foto udara kawasan permukiman yang terendam banjir luapan Sungai Batanghari dan dipenuhi kiambang di Arab Melayu, Pelayangan, Jambi, Kamis (29/2/2024).

Banjir yang melanda ribuan rumah dan akses jalan di Kecamatan Pelayangan dan Danau Teluk kota itu telah berlangsung selama dua bulan lebih, dan sejumlah titik bahkan telah dipenuhi kiambang sehingga menghambat akses perahu warga. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement