Rabu 06 Mar 2024 23:40 WIB

In Picture: Ketum PSSI Meninjau Stadion Bersejarah di Padang

Untuk mencapai standar Liga 1 kandang tim Semen Padang FC dan harus direnovasi..

Red: Tahta Aidilla

Ketum PSSI Erick Thohir (ketiga kanan) didampingi Anggota DPR Andre Rosiade (kedua kanan) dan Dirut PT Semen Padang Indrieffouny Indra (kanan) meninjau kondisi Stadion H Agus Salim Padang di Sumatera Barat, Rabu (6/3/2024). Erick Thohir menilai stadion bersejarah yang dibangun tahun 1983 itu sulit untuk mencapai standar Liga 1 sebagai kandang tim Semen Padang FC dan harus direnovasi, diharapkan pada 2025 bisa dimasukkan ke dalam daftar stadion yang didorong untuk diperbaiki pemerintah pusat. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Ketum PSSI Erick Thohir (kedua kiri) meninjau kondisi Stadion H Agus Salim Padang di Sumatera Barat, Rabu (6/3/2024).Erick Thohir menilai stadion bersejarah yang dibangun tahun 1983 itu sulit untuk mencapai standar Liga 1 sebagai kandang tim Semen Padang FC dan harus direnovasi, diharapkan pada 2025 bisa dimasukkan ke dalam daftar stadion yang didorong untuk diperbaiki pemerintah pusat. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG. --  Ketum PSSI Erick Thohir meninjau kondisi Stadion H Agus Salim Padang di Sumatra Barat, Rabu (6/3/2024).

Erick Thohir menilai stadion bersejarah yang dibangun tahun 1983 itu sulit untuk mencapai standar Liga 1 sebagai kandang tim Semen Padang FC dan harus direnovasi, diharapkan pada 2025 bisa dimasukkan ke dalam daftar stadion yang didorong untuk diperbaiki pemerintah pusat.

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement