Sabtu 09 Mar 2024 09:10 WIB

Inkubator Bisnis Universitas BSI Sukses Sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha

Perguruan tinggi memiliki peran signifikan dalam pembentukan ekosistem kewirausahaan.

Red: Gita Amanda
Inkubator Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses mengadakan sosialisasi untuk persiapan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Inkubator Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses mengadakan sosialisasi untuk persiapan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inkubator Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses mengadakan sosialisasi untuk persiapan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.  Sosialisasi ini dilaksanakan secara daring, pada Selasa (27/2/2024). 

Kemendikbudristek mengimplementasikan Program P2MW 2024 dalam rangka menguatkan penguatan ekosistem kewirausahaan di Perguruan Tinggi, dengan pembentukan karakter kewirausahaan yang inovatif, sekaligus memiliki dampak dan keberlanjutan wirausaha melalui jejaring kerja sama dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI).

Baca Juga

Adapun yang menjadi pembicara dalam sosialisasi tersebut adalah Fuad Nur Hasan selaku ketua Inkubator Bisnis Universitas BSI sekaligus kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas BSI dan juga Nurmalasari selaku koordinator BEC Universitas BSI kampus Pontianak.

Ia menjelaskan mengenai penguatan ekosistem kewirausahaan di Perguruan Tinggi dan sistem pendaftaran P2MW serta mempraktikan tata cara pendaftaran pada sistem tersebut, berikut link https://kesejahteraan.kemdikbud.go.id/auth/student/register pendaftarannya.