Sabtu 09 Mar 2024 16:58 WIB

Sekuel Inside Out Perkenalkan Empat Emosi Baru, Apa Saja?

Emosi baru Riley datang bersamaan dengan masa pubertas.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Poster film Inside Out 2.
Foto: Disney
Poster film Inside Out 2.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pixar telah memberikan beberapa emosi baru untuk Inside Out 2, dengan trailer sekuelnya mengonfirmasi identitas teman sekolah baru Riley. Oleh karena itu, berbagai rasa seperti kegembiraan, kesedihan, kemarahan, rasa jijik, dan ketakutan harus berbagi rumah mereka di markas besar, menjadi perasaan yang benar-benar baru.

Seperti yang diperlihatkan dalam film Inside Out pertama, emosi-emosi tertentu datang bersamaan dengan rasa sakit yang semakin besar, terutama bagi emosi-emosi yang datang bersamaan dengan masa pubertas yang besar, buruk, dan menakutkan.

Baca Juga

Trailer teaser awal untuk film Pixar tahun 2024 Inside Out 2 memperlihatkan ‘alarm pubertas’ yang ditakuti di dalam kepala Riley mulai meledak, dan tim sel konstruksi datang untuk menghancurkan semua yang ada di markas hingga berkeping-keping. Ketika keadaan sudah tenang, Joy dan anggota geng lainnya dihadapkan pada emosi baru.

1. Rasa Malu

Tambahan yang lebih menarik pada Riley di Inside Out 2 adalah Rasa Malu, disuarakan oleh Paul Walter Hauser (Orion and the Dark). ‘Big Fella’ ini lebih suka bersembunyi di balik tudungnya dalam trailer Inside Out 2 dan terlihat canggung meraba-raba Joy saat pasangan tersebut mencoba untuk saling menyapa.

Sekali lagi, Rasa Malu adalah tambahan yang sempurna untuk otak yang mengalami kecanduan pubertas. Berdasarkan kejadian di trailer, tampaknya emosi baru inilah yang menyebabkan Riley menjauh dari teman-teman lamanya, yang menurutnya sudah tidak keren lagi.

2. Rasa Bosan

Nama ini tentu saja melontarkan emosi Inside Out, tapi untungnya, karakter itu ada di sana untuk dengan rendah hati memberi tahu mereka apa makna kehadirannya. Sebuah kata yang bagus untuk kebosanan, Ennui, disuarakan oleh aktor Perancis Adèle Exarchopoulos (Wingwoman), tampaknya bertanggung jawab atas sikap apatis remaja yang pasti akan menjangkiti orang tua Riley di Inside Out 2.

Selama momen singkat mereka di layar trailer, Ennui terlihat menggulirkan ponsel tanpa berpikir panjang sambil menatap teman sekelasnya dengan tepat pada waktunya. Tidak diragukan lagi, ini adalah karakter yang akan dihadapi Joy di film sekuel tahun 2024.

Envy adalah emosi baru yang....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement